fbpx

10 DESIGN KOLAM RENANG MINIMALIST

10 Design Kolam Renang Minimalis

Deskripsi singkat: Berikut ini adalah inspirasi desain kolam renang minimalis untuk dibangun di rumah Anda.

Jangan ragu untuk membangun kolam renang di rumah minimalis Anda walaupun lahan yang tersedia terbatas. Ini karena Anda dapat menerapkan desain kolam renang yang juga minimalis agar sesuai dengan konsep hunian Anda. Kolam renang di rumah sangat cocok bagi mereka yang sibuk sehingga kapan pun ingin berolahraga Anda tak perlu keluar dari rumah. Anak-anak juga pasti senang dengan keberadaan kolam renang karena bisa bermain air sampai puas pada kolam renang yang terjaga kebersihannya. Nah, sebagai inspirasi Anda, inilah 10 desain kolam renang yang dapat Anda pilih untuk rumah Anda.

inilah 10 design kolam renang minimalis untuk rumah anda

Umumnya kolam renang yang dibangun di rumah dikombinasikan dengan taman sehingga suasananya lebih sejuk dan asri seperti kolam alami. Anda dapat membuat kolam ini baik pada halaman belakang atau depan rumah. Sebagai inspirasinya inilah 10 desainnya untuk Anda.

1.

Sumber: fenuz.com

2.

Sumber: m.kamuelavillas.com

3.


Sumber: Homemydesign.com

4.


Sumber: californiamarkt.com

5.


Sumber: mirabelhouse.com

6.


Sumber: pinterest.com

7.

Sumber: Pinterest

8.


Sumber: cotemaison.fr

9.


Sumber: ideas4homes.com

10.


Sumber: World of Architecture

Renang Merupakan aktifitas yang sangat menyenangkan sehingga kolam renang menjadi hal yg perlu anda pikirkan

Banyak sekali bentuk kolam renang minimalis yang cocok diaplikasikan untuk rumah Anda, mulai dari persegi panjang, persegi, lingkaran, hingga desain-desain lain yang unik dan sesuai dengan konsep rumah. Perhatikan pula kedalaman kolam agar seluruh anggota keluarga dapat menggunakannya dengan aman.

Layanan Jasa renovasi kolam renang & pembuatan kolam renang di bali

• Kolam renang yang bentuknya mungil cocok dibangun di suduh rumah pada area terbuka halaman belakang sehingga menjadi point of interest di taman belakang rumah Anda. Untuk membuatnya semakin menonjol, cobalah terapkan desain-desain yang unik.
• Desain model Melbourne pool akan membuat tampilan kolam renang terlihat bersih dan tenang. Keunikan desain ini tak membutuhkan lahan yang luas namun sekaligus merupakan trik agar halaman rumah Anda terlihat lebih luas.
• Melbourne Backyard Smallpool memang merupakan kolam renang yang mungil tetapi sangat cocok menjadi pelengkap eksterior halaman belakang rumah Anda. Untuk membuatnya lebih cantik dan menonjolkan kesan alami kombinasikan dinding batu bata di sekitar kolam.
• Kolam renang berbentuk persegi panjang adalah model yang paling sering diterapkan bahkan untuk rumah-rumah minimalis. Jangan lupa menyeimbangkannya dengan lahan yang tersedia.
• Weels pools adalah desain kolam renang yang membutuhkan efek cahaya terutama di malam hari. Spot ini dapat menjadi tempat relaksasi yang memberikan nuansa tenang serta romantis.• Salah satu alternatif desain kolam renang adalah bentuk segi 8 seperti sarang lebah untuk ditempatkan pada halaman belakang Anda. Yang pasti keunikannya pasti membuat hunian Anda terlihat lebih menarik.

Baca Juga : Menentukan pondasi tapak kolam renang yang tepat

HAL YANG PERLU ANDA INGAT..

Walaupun idealnya dalam membangun kolam renang adalah menyesuaikannya dengan lahan yang tersedia tapi rata-rata kolam renang dalamnya mencapai 1,2 meter sampai 1,8 meter. Jangan lupa mencermati system sirkulasi serta pengisian air.

untuk lebih lengjkapnya, anda bisa membaca artikel “cara merawat kolam renang”

Pasca pembuatan kolam Anda perlu memperhatikan tentang perawatannya agar kolam tetap dalam kondisi bersih, bebas kuman, dan layak untuk digunakan terutama oleh anak-anak.

Untuk anda yang hendak berencana membuat kolam renang, artikel  “10 Design Kolam Renang Minimalis”, pasti sangat bermanfaat untuk anda. bagi yang ingin membuat kolam renang andabisa membaca artikel “biaya pembuatan kolam renang”

Semoga bermanfaat!

FOLLOW US ON INSTAGRAM

View this post on Instagram

Swimmingpool

A post shared by kolambali (@kolambali) on

[contact-form-7 404 "Not Found"]

4 pemikiran pada “10 DESIGN KOLAM RENANG MINIMALIST”

Tinggalkan komentar

× Hubungi Whatsaap Kami !